Sunday, November 9, 2014

sharjah

Weekend minggu lalu kita ga kemana mana karena Nadira demam. Mufid suntuukkkk banget dan bete karena weekend di rumah aja ngerjain PR dan main games. Padahal hari rabu malam kita bawa ke Wahda Mall pergi ke cinema nonton boxtroll trapi tetap tidak mengobati kekesalan dia. Akhirnya weekend ini kita planning pagi pagi main ke corniche dan siang main ke pantai lagi menliat boat power exhibition dan Sabtunya main ke museum di Sharjah. 

Di Corniche Mufid dan Dira senang sekali, mereka berenang di laut, main pasir dan main sepeda. Papa jogging lanjut renang juga. sedangkan mama duduk-duduk menikmati udara cerah pagi yang sejuk. Hari ini Abudhabi ga segahar biasanya, angin lembut dan segar memanjakan kulit kita jadi betah sampai jam 11 an di pantai. 




Sabtu pagi kita lanjut main ke Sharjah, pertama ke aquarium, terus ke maritim museum dan lanjut ke museum caligraphy dan terakhir ke museum old car. Sebenarnya Mufid pengen main ke museum discovery tapi dah terlalu malam takutnya besok pagi ngantuk dan ga sekolah :-)




aquarium sharjah



maritime museum *serasa di maritime museum Rotterdam*



heritage village

old car  museum


caligraphy museum


No comments:

Post a Comment