Tuesday, November 18, 2014

Pagi yang Rusuh

18 november 2014
Judulnya pagi yg rusuh.......kenapa? Karena semalam Mufid ga bisa tidur nyenyak, ga tahu kenapa *biasanya nightmare :(* dan kerjaannya selalu bolak balik ke kamar mama dan bilang ga bisa tidur. Akhirnya mamapun ga bisa tidur pulas. Daripada Mufid ga tidur dan besoknya ga bisa bangun pagi mending mama pindah aja tidur ke kamar Mufid dan problems solve. Mufid tidur dan mama oun bisa tidur.

Ternyata ga seperti yg dibayangkan, pagi ini jam 6 mulai usaha membangunkan Mufid karena school bus datang jemput jam 6;40. Tapi Mufid cuek dan tetap tidur, sampai akhirnya jam 6:25 dia baru berjalan ke kamar mandi sambil nangis. Sampai akhirnya Papa kesal dan mandiin Mufid secepat mungkin, pasang baju, shooat dan minum susu. Langsung diantar ke bawah dan alhamdulillah belum ketinggalan school bus. Passss banget sampai lift dibawah school bus pun menunggu. 

Selesai urusan Mufid, sekarang giliran Dira yg ga mau bangun. Dari dikitik kitik sampai diancam mo ditinggalin ga berhasil, lamaaaa akhirnya 6;55 baru bangun dan ga mau langsung ke kamar mandi. Pakai pundung dulu nangis dulu......dan pupup dulu. Hasilnya ga jauh beda ama Mufid, dimandiin buru buru dan pasang baju, cuma minum susu dan langsung ke school bus. Dira biasanya dijemput 7:15. 

Selesai urusan anak, skrg urusan mama yg harus tes blood sugar ke burjeel......sesampai di burjeel ternyata banyak parkir slot jadinya decide ga mau oake valet parking seperti saran suami. Tapi takut aahh ntar kenapa napa lagi ga ngikutin kata suami akhirnya stelsh parkir langsung keluar lagi dan bawa ke lobby dan kasih kunci ke valet parking. 

Ternyata bener bgt, sesampai di lab langsung ke ambil darah dan di schedule ada tiga kali ambil darah. Pertama 8:30, kemudian dikasih minuman gula terus 9:30 dan tunggu lagi sampai 10:30. Duuhh gagal total deh rencana hari ini yg mau setor hapalan al waqiah ke mesjid ama sist Haya dan mo lanjut ke pengajian bu Noor. Tapi ya sudahlah......insya Allah hapalan bisa dipakai terus untuk sholat. Lagian test ini lebih prioritas utk saat ini. 

Ngisi waktu disela sela blood test, mama pergi bikin appointment dentist tuk Mufid dan Dira yg giginya berlobang dan juga visiting labor room dan room after delivery. Wawww ternyata ruangannya keren kayak di Prince Court kuala Lumpur. Semoga Defiya sehat sehat aja ya Nak lahir normal dan lancar, amiin amiin ya rabbal alamiinn. 



No comments:

Post a Comment