Tuesday, December 20, 2011

Menyapih bagian 2

Setelah 3 malam kita lewatin masa2 sulit untuk tidak nenen sewaktu tidur, ternyata adaptasi skill DD sangat sangatlah tinggi. Sekarang DD menemukan cara lain untuk tertidur pulas. Kalau bobo siang, DD bisa tertidur cukup dengan mendengar musik Mozart atau lullaby song for baby. Sedangkan untuk bobo malam, DD maunya bobok sambil pelukan, pipi mama nempel terus ke pipi Didi. dengan posisi ini DD bisa terlelap dan mama bisa pindah ke kamar mama nemanin Papa yang bobok sendirian :-)
Jam 4 atau jam 5 pagi, DD terbangun lagi dan nangis pas dia tahu ga ada mama di dekatnya. Mama langsung terbangun dan meluk DD sambil posisi pipi kita nempel satu sama lain. akhirnay DD terlelap lagi sampai pagi jam 7 sewaktu papa mau berangkat kerja.

Oh sayangku segitu hebatnya dikau, mama serasa mimpi berhasil menyapih DD tanpa paksaan dan tanpa dikasih yang pahit2. Mama yakin, DD bakalan jadi anak pinter nantinya, karena baru 2 tahun aja DD dah bisa ngerti cuma dikasih tahu kalau DD dah 2 tahun, ga boleh nenen lagi. tiba2 DD bisa brenti nenen, tanpa protes yang terlalu lama.

Mama sayang DD, U R my life, honey!

No comments:

Post a Comment