Wednesday, September 28, 2011

Luxemburg

Sabtu kemaren, 24 September 2010 kita berangkat ke Luxemburg. BErnagkat dari Schiedam jam 12 siang. Heuh siang banget untuk pergi sejauh itu, tapi yaa gpplah, santai aja. Namanya juga pergi ama anak-anak banyak persiapan. Di perjalanan lancar banget, cuma aga k tersendat di Gent-Belgia, karena ada perbaikan jalan. Jalan menuju Luxemburg sangat indah pemandangannya. Jalan tol nya ga datar seperti di Belanda, tetapi naik turun bukit dan masuk tunnel. Jam 4 kita sudah masuk kota Luxemburg. Langsung menuju hotel. Makan siang di hotel dan kita langsung main ke city centre.





Di kota kita menghabiskan waktu dengan melihat pemandangan casemates bock, dari atas kota. setelah capek mengahbiskan waktu jalan2, kita pulang ke hotel untuk persiapan besok paginya. O iya, pasrkir di pusat kota Luxemburg sangat gampang, dimana-mana banyak parkiran dan parking ratenya ga mahal kayak di Belanda loo :-)








BEsoknya hari minggu, kita mulai hari dengan pergi berziarah ke makam pahlawannya orang Amerika, karena deket dengan hotel :-) di makam ini dikuburkan pahlawan2 Amerika yang mati pada saat perang dunia.

No comments:

Post a Comment