Wednesday, October 12, 2011

Pelayan yang ga ramah

Hari ini Mama, DD dan Mufid pergi ke winkelcentrum rencananya mau beli sepatu sepakbolanya Mufid. Karena Sabtu depan Mufid harus masuk sekolah bola Excelsior 20. Kita masuk ke toko Sima sport, disana Mufid nunjuk2 banyak sepatu, pengen nyobain. Eee pelayannya melotot gitu. akhirnya mama minta tolong ambilin satu sepatu Nike yang disukai Mufid. terus dicobain ke Mufid. harus dia yang nyobain, takut rusak kali sepatunya. PAs dicobain Mufid, mama nyuruh Mufid jalan. Eee dia rada sewot gitu, emang ga boleh dicobain pake jalan. HEhh sebel. Trus akhirnya cepat2 aja beli sepatunya, bayar, walaupun mahal, pengen cepat2 pergi dari toko itu. males juga harus ke centrum schiedam. sebenanya dah niat sih pengen ke centrum tapi hujan gede, takut DD ama Fid basah2.

Setelah mengantongin sepatu sepakbola Nike, kita melewati toko Zeeman. Ini toko terkenal barangnya murah2 dan ga bermutu hahhaha.......tapi gpp, barangnya lucu2. Mufid pengen banget beli boot plastik cars yang diliatnya dari luar. yaahh gpplah, kasian jg teman2nya pada pake boots plastik gitu, main becek2 ga basah celananya. akhirnya kita masuk ke dalam. waktu Mufid nyoba2 sepatunya diplototin pelayannya. emang rada ngacak2 sih, tapi toh tokonya juga dah ga rapi juga. AKhrinya ktia pindah ke bagian baju. Mungkin karena Mufid capek akhirnya dia duduk di tumpukan baju2, eee datang pelayan cewek tua jelek marah2in Mufid, ngusir Mufid. EMang sih Mufid salah, tapi ga segitunya kali. anak2 ini. sewot juga ngeliat tuh pelayan. Kalo di Indoensia dah ga dipake tu, tinggal di rumah jompo aja kali.

Karena di Zeeman ini barangnya unik2, lucu2 buatan china gitu, jadi penasaran pengen liat2 lagi. Eeee pas lagi liat2 training Mufid, Dira pegang2 piring princess, lucu kali, dia suka. Tapi langsung didatangin pelayan cowok, gede, dah tua juga. Dia ngusir Dira gitu. Ya ampuunnn keselnya ama pelayan2 ZEEMan ini, semuanya kasar ke anak2. Dengan memolotin tuh pelayan gendut langsung ajak mufid dan dira pergi. kayaknya dia sadar aku marah, dari jauh aku tetep pelototin dia terus. janji deh, ga akan pernah ke sini lagi. BENCIIII.....

No comments:

Post a Comment