Monday, January 26, 2015

Cerita Defiya 35 - 38 Week

Defiya................Defiya............siapa yaa namanya yang bagus kalo dah lahir ya?
kandidat nama nama yang udah masuk nominasi adalah : 
Hadi, Hisyam, Hilman, Hani, Harun, Hasyim (kok sama ma kakek hehee)........semua yang berawalan ha karena Mufid berawalan mim dan Nadira berawalan Nun :-) 

Suku kata keduanya Papa pengen memakai nama Adam, tetapi kok artinya hitam manis yaa :-) kenapa Papa pengen Adam? karena disetiap nama anak anak ada makna perjalanan hidup kita dari pertemuan kita sampai menikah dan punya anak. 
Dalam nama Mufid ada kata kata Tabrani, selain kita ingin Mufid seperti perawi hadist Tabrani tetapi arti lainnya adalah : Tangerang (tempat tinggal kita sewaktu Mufid lahir) Kisaran (tempat Papa dibesarkan) dan Bukittinggi (Kota mama dibesarkan)

Selanjutnya dalam nama Dira ada kata Amalina yang artinya eager to work. Tetapi arti lainnya adalah Anak Malaysia Indonesia karena Dira lahir di Kuala Lumpur. 

Selanjutnya untuk Defiya Papa pengen Adam : Abu Dhabi (kota kelahiran Defiya) dan Schiedam (kota kita sebelum pindah kesini). Mama punya ide lain, gimana kalo Saad selain menginginkan Defiya se sholeh Saad bin ibn Waqqas, bisa juga berarti Schiedam Abu Dhabi. 

Heheheee...............itu secuil cerita nyari nama bagus buat Defiya. 

Sekarang masalahnya Defiya masih belum muter juga. masih posisi kepala keatas. Kemaren Sabtu ke burjeel janjian dengan Dr Ebteehaj, tetapi sayang beliau ada accident jadi harus dicancel appointmentnya dan ketemu dengan Dr Sousan. Hmm Dr Sousan bilang kalau masih bisa ditunggu 10 hari lagi sampai diputuskan caesar. Semoga Allah memberi perubahan yang terbaik untuk mama dan Defiya. yang penting kita sehat wal afiat dua duanya, amiinn ya rabbal alamiin. 


No comments:

Post a Comment