Tuesday, December 30, 2014

Cerita Defiya 28 - 34 week

Sejak ketahuan sungsang mama selalu berusaha untuk sujud dan sujud, tetapi defiya tak berputar juga sampai sekarang sudah 34 week. Oohh sayang apa kamu ga mau lahir normal kah?

Sejak week 30 dr Ebteehaj menyuruh mama makan vit D karena ada indikasi low vit D dari hasil lab nya. Dan baca baca di internet vit D jg bisa menaikkan ambang sakit nanti sewaktu melahirkan, wallahu a'lam. Oiyaa cek terakhir 22 dec kemaren Defiya udah 2.1 kg lhoo😍😘

Oiyaa dua minggu yg lalu mama ditest urine ternyata katanya ada bakteri, dan langsung di kasih ural, obat efervescent yg diminum selama 5 hari 4 kali sehari. Obat ini mengandung alkali, yg kemungkinan besar bisa membunuh bakteri karena bakteri senang hidup di lingkungan asam. Semoga ek minggu depan sudah tdk ada bakteri lagi di urine dan ga perlu makan antibiotik.

Defiya gerakkannya seru banget lhoo....setiap menit bergerak kadang kayak dug dug dug di bagian perut bawah karena kakinya di bawah dan kadang dia menggeliat sampai kepalanya ke bagian samping kanan perut mama.

Semoga nanti periksa minggu depan defiya memberi kejutan indah buat mama yaitu kepala kebawah, amiinn. Duuhh dah ga sabar menunggu

No comments:

Post a Comment