Tuesday, May 28, 2013

Bazaar

Hari ini ada bazaar di sekolah Mufid yg diadakan oleh ouder commision. Banyak juga pengikut bazaarnya, byk yg jualan baju, buku, mainan second, makanan daan suiker spin. Suikerspin, kembang gula penjualnya adalah.......mamanya Nadira dan Nadira ;) ternyata lucu jg punya pengalaman baru jadi penjual suikerspin.

Pertama kita harus nge set mesinnya, kemudian masukkan gulanya ke tengah tengah mesinnya. Nyalakan mesinnya dan tunggu sampai gulanya larut dan taraaaaaa.......keluarlah gulanya seperti kapas dan ambil tangkainya, silakan putar putar gulanya.

Heuuh karena mesinnya terbuka, setiap kali mesin dinyalakan ditambah hembusan angin, beberapa kembang gulanya beterbangan seperti kapas, nempel kemana mana. Byk pedagang lainnya yg complain karena bajubdan dagangannya bergula gula ;)

Dira puas banget mkn suikerspin dan mufid senang bgt busa bl mainan byk dgn harga 50 cent lagi. Capeeek jg, tp ikhlas saja kasian liat Emine leader ouder commision......dia kerja keras, yg lain cuma jualan dan tanpa opruimen lgsg pulang ;(

No comments:

Post a Comment