Tuesday, May 8, 2012

Switzerland

Geneva day 1

Jumat 4 May 2012, kita berangkat ke Swiss naik pesawat dari Schipol. Karena nyampe hotelnya sudah malam, jadi kt rencana besoknya jalan jalan di kota geneva dan ngelilingin Lec Leman. ( Danau Leman). Hari pertama di Swiss kita naik mini train di seputar danau, tapi sayang Didi bobok di atas buggy nya jadi dia ga sadar kalo kita dah naik train, padahal dia pengen sekali. begitu selesai ngelilingin danaunya, barulah didi bangun dan ngajak naik train lagi hihihii...... jadinya mama ama Uda Fid aja naik train nya.


Berhubung hari itu ada lomba marathon UNICEF di Geneva jadinya kita ikutan nonton marathon sekalian menikmati pemandangan Jet dÉau dari pinggir sungai.



Didi dada mulai beraksi diphoto, bergaya dengan berbagai gaya sampai akhrinya liat carousel di dekat danau. setelah naik sekali putaran tetep aja minta lagi dan lagi.......



Dan ga lupa kita berfoto di flower clock di English Park di pinggir danau. Heeuhh DD masih bobok aja, jadinya ga ikutan bphoto disini. Mufidpun ga mood bphoto karena ngantuk. jadinyaaa yaah berdua aja deh.


setelah puas menikmati sekitar danau, kita naik turun tram dan bus ke UN building, tapi sayang kesorean jadu ga bisa masuk ke dalamnya.


setelah itu kita naik bus lagi ke arah bel air dan jalan ke old town, waaee ternyata di old town gedung nya lebih bagus bagus dan teratur. Ga kayak kebanyakan gedung gedung di Geneve rada ga rapi. tapi perjalanan ke old town naik turun wuiihh capek bgt ndorong buggy didi sementara dd nya wuenak tidur hehhee



capek bgt seharian jalan di kota Geneve, akhrinay ktia memeutuskan pulang ke hotel. untuk disambung besoknya yang rencananya pergi Chamonix mont blacn untuk main sky. Slaap lekker mijn kinderen!! love U both.

 se

No comments:

Post a Comment